Indomie Gandeng NewJeans! Korean Ramyeon Series

Kolaborasi yang Bikin Heboh

Indomie baru aja bikin gebrakan besar dengan menggandeng NewJeans sebagai duta merek global mereka. Bareng girl group K-pop yang lagi naik daun.

Indomie, dikenal sebagai mie instan paling banyak dipilih di dunia, berkolaborasi dengan NewJeans buat ngehadirin vibe fresh dan inovatif lewat kampanye global “Oh My Good! It’s Indomie”. Lewat kerja sama ini, mereka nggak cuma ngenalin rasa baru, tapi juga ngajak anak muda di Indonesia dan seluruh dunia buat merasakan keseruan dan energi positif yang relevan dengan gaya hidup mereka.

Kampanye ini juga bertepatan dengan rilisnya Indomie Korean Ramyeon Series, pas banget di tengah hype budaya Korea (Korean Wave) yang lagi booming di seluruh dunia. Selain itu, varian ini juga jadi jawaban buat para penggemar Indomie yang udah lama pengen mie instan dengan rasa khas Korea. Indomie Korean Ramyeon Series hadir dalam tiga rasa baru yang menggoda selera: Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. Masing-masing mempunyai rasa karakter unik yang siap  memanjakan lidah kita, khususnya para pecinta kuliner Korea yang sudah akrab dengan ramyeon.

Tiga Rasa Indomie Korean Ramyeon Series

Varian rasa Spicy Rameyeon hadir dengan sensasi sup Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa ayam goreng Korea dengan perpaduan rasa pedas, manis asin, dan gurih, sertas K-Rose yang memberi Paduan rasa creamy pedas menggugah selera. Selain merilis ketiga varian rasa Korean Ramyeon Series, Indomie juga menyuguhkan dua pilihan rasa Pop Mie special: Spicy Ramyeon dan Fiery Chikin. Selain rasanya yang unik, kemasan varian ini juga special banget karena mengusung tema NewJeans, bikin makin menarik buat dikoleksi.

Kenapa Harus NewJeans

NewJeans merupakan salah satu girl group dari agensi Ador, salah satu sub-label HYBE Entertaiment, yang debut pada tahun 2022, yang terdiri dari lima anggota: Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Seperti yang kita tahu NewJeans yang terbilang baru terbentuk tahun beberapa tersebut memang telah menjadi sensasi global. Tetapi langsung mendapat sambutan super positif dari jutaan pecinta music di dunia.

Kolaborasi ini bukan tanpa alasan. NewJeans dikenal dengan konsep musik yang fresh, visual yang unik, dan punya fanbase kuat di kalangan Gen-Z. Gaya mereka yang modern dan enerjik sejalan banget dengan inovasi yang terus Indomie bawa. Dengan menggandeng NewJeans, diharapkan bisa membuat indomie makin dikenal di pasar global.

Karena, dengan popularitas NewJeans yang terus naik di dunia K-pop, fans dari berbagai negara menjadi lebih penasaran, dan juga semakin dekat dengan generasi muda yang dinamis dan selalu up-to-date dengan tren.

“Kami sangat excited karena berhasill menjadi brand asal Asia Tenggara pertama yang bekerja sama dengan NewJeans” ucap Direktur Indofood, Axton Salim di acara konferensi pers. Musik dan personality NewJeans yang relevan untuk banyak kalangan juga cocok dengan karakter fun, energik, dan uplifting.

Indomie Go- International

Kolaborasi ini bukan hanya soal rasa, tetapi juga Langkah besar buat Indomie  untuk semakin dikenal di level internasional. Dengan hype Korean Wave yang tidak ada habisnya dan NewJeans yang mempunyai penggemar di seluruh dunia. Indomie bisa mengjangkau pasar yang lebih luas lagi, kolaborasi ini menjadi strategi jitu untuk membuat Indomie semakin dikenal pasar internasional.

Butuh Public Relation yang kuat untuk membangun kampanye global? Hubungi @yumakaid atau @yumaka yuk!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »